Pals..

Remain me much as like you ever breathe, cause every time you breathe I'll remainded you..


Sabtu, 04 September 2010

"Who Are You?"

PROLOG...

.. Aku tahu semua ada awal dan akhir,keduanya bukan pilihan,melainkan kenyataan. Dan.. Jika sampai pada gerbang kenyataan sungguh menyulitkan untuk mundur. Begitu pula kini,bayangan menakutkan itu terus membayangi tanpa kenal ampun. “Aku mohon,hentikaaaan!!! Aku bukan orang yang tepat karena ini bukan rahasia yang sepantasnya aku ketahui. Jika kamu mau menjamin keselamatanku,aku akan menjauhi hidupmu sekarang juga. Ku mohon..” teriakku lirih. “Dan apa kamu pikir aku bodoh? Aku cuma ingin kita hidup bersama,suka maupun.. mati.. haha. Jangan coba-coba untuk menghindar atau kabur dari semua ini. Jika kamu berani lancang,aku nggak akan menjamin kamu akan hidup lebih lama lagi. Karena,akulah pemegang takdirmu,Ngerti?!” Suaranya menggelegar di ruangan pengap dan senyap itu.

Setelah sekian lama aku mematung,ada rasa sakit perlahan di kaki kiriku. Perlahan semua gelap.. gelap.. dan.. hitam.

BERITA KRIMINAL

London,28 Maret 2004

Tewasnya Remaja Putri Kian Bertambah

Maraknya kasus pembunuhan pada kalangan remaja dan gadis tak khayal membuat kita takut dan cemas. Namun, walau kita telah berusaha,namun beberapa hari yang lalu telah ditemukan kembali sesosok mayat gadis yang diduga anak dari pasangan pengusaha kaya Sir Edward dan Mrs.Lilyana,dan juga murid Englands School ini ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan surat di tangannya. Namun,tukisan tersebut tidak bisa dibaca. Polisi setempat mengatakan ini kasus pembunuhan ke 15 kalinya. Menurut keterangan yang ada pembantaian ini pernah terjadi sekitar 20 tahun lalu. Dan yang lebih fantastisnya adalah…

Aku yakin ini semua ada kaitannya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar